Twig renderer engine

Halo para master Yii, ada yang pernah pake bahasa template Twig di Yii g?. saya mau nanya bagaimana mengisi varivale di dalam views

contoh dalam php




<?php

$this->pageTitle = Yii::app()->name . ' - Contact Us';

?>



Nah pertanyaannya bagaimana klo menggunakan Twig, saya sudah coba seperti ini tapi error




{{ this.pageTitle = App.name ~ ' - Contact Us' }}

{{ this.pageTitle(App.name ~ ' - Contact Us') }}



Terima kasih sebelumnya :)

coba cari di extension,

ex: http://www.yiiframework.com/extension/twig-view-renderer/

btw emang bagusnya pake twig apa masbro?

Terima kasih gan sudah mereply,

tetapi bukan extensionny yang saya cari, extensinya dah saya download lama dan sudah sy integrasikan. cuma integrasinya masih kurang bagus. soalnya cuma bisa melewatkan variabel, belum bisa menge-set variabel. jadi pertanyaannya, bagaimana caranya mengirim variabel ke Yii dengan Twig?

Misalkan sy pengen mengganti judul halaman di layout yg sudah pake Twig. Sebenarnya sama bagusnya dengan Smarty, cuma Twig ini lebih bisa terintegrasi dengan Yii, walaupun belum bisa sepenuhnya di pake dalam projek Yii.

coba ini: baru liat cara set variabel http://twig.sensiolabs.org/doc/tags/set.html

cuma baru lihat hasil download twig banyak amat filenya

kalo dibanding yang biasa gimana performa twignya, lebih cepet atau malah gak?

Nah di Yii kita ndak bisa pake set seperti pada contoh, soalnya kita berada di lingkungannya Yii. beda jika kita hanya pake Twig dengan script PHP murni tanpa menggunakan framework Yii. tapi g pa2 gan, terima kasih sudah mereply.

sebenarnya saya sudah bereksperimen dengan Twig selama beberapa minggu. dah coba juga dengan Smarty, tapi hasilnya nihil, soalnya permasalahannya ada pada Yii. dan juga dah cari2 di forum internasional tp ndak ada.

Alasan sy pake bahasa template karena biar lebih mudah ada dalam pengembangan, apalagi kolaborasi dengan web design. akan sangat memudahkan sekali.

hmm sy blom bisa menyimpulkan soalnya baru nyoba di web tes, blom menerapkan diproyek sungguhan. klo menurun enggak, cuma lebih cepat dikit karena hanya dikompile sekali.