Yii Framework Forum: Autocomplete Field - Yii Framework Forum

Jump to content

Page 1 of 1
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

Autocomplete Field Rate Topic: -----

#1 User is offline   kepik 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 07-June 14
  • Location:Jakarta Barat

Posted 26 June 2014 - 02:13 AM

misi abang2 kakak2..
saya mau nanya nih, maklum newbie tapi dikasi tugas sm dosen kompleks banget =_=
gini, saya punya 3 tabel yaitu permohonan, pengajuan dan angsuran. nah di form pengajuan sm angsuran, kalo input id_anggota, field nama, jabatan sm alamat terisi otomatis yg datanya diambil dari tabel permohonan.
itu gmana ya? tolong bantuannya... ^_^
Attached File  Untitled.png (207.53K)
Number of downloads: 23
0

#2 User is offline   daudtm 

  • Junior Member
  • Pip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 91
  • Joined: 25-April 13
  • Location:Malang

Posted 26 June 2014 - 04:54 AM

View Postkepik, on 26 June 2014 - 02:13 AM, said:

misi abang2 kakak2..
saya mau nanya nih, maklum newbie tapi dikasi tugas sm dosen kompleks banget =_=
gini, saya punya 3 tabel yaitu permohonan, pengajuan dan angsuran. nah di form pengajuan sm angsuran, kalo input id_anggota, field nama, jabatan sm alamat terisi otomatis yg datanya diambil dari tabel permohonan.
itu gmana ya? tolong bantuannya... ^_^
Attachment Untitled.png


Flownya sbb:
1. Field id anggota ini dipasangi javascript untuk deteksi keypress ASCII 13 (return / karakter enter).
2. Saat enter ditekan lakukan ajax request ke action tertentu untuk memberikan data anggota berdasarkan id yg dipassing
3. jika request berhasil, lengkapi seluruh form berdasarkan data hasil ajax respons
0

#3 User is offline   feyplg 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 3
  • Joined: 12-July 14

Posted 17 July 2014 - 06:16 PM

sharring dong gan source code-nya
0

Share this topic:


Page 1 of 1
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

1 User(s) are reading this topic
0 members, 1 guests, 0 anonymous users