Yii Framework Forum: Absen di sini. - Yii Framework Forum

Jump to content

  • (23 Pages)
  • +
  • « First
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • Last »
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

Absen di sini. Rate Topic: -----

#381 User is offline   Pandu 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 30-October 12

Posted 30 October 2012 - 04:59 AM

Hi kawan, gw baru neh di yii, pengalaman web cara prosedural dulu selama 2 tahun, vakum 2 tahun, baru belajar di ci 2 hari mayan udah agak ngerti sistem mpv sama oop..

tadinya mau mendalamin ci, tapi ada yang bilang yii lebih menjanjikan dan lebih bagus dari segala hal dibanding ci, mknya mending ngedalemin ini ajah... hehehe...

kira2 ane bisa gk yah gan???

oya salam kenal yah gan...
0

#382 User is offline   dyooolicious 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 109
  • Joined: 18-October 12
  • Location:Surabaya, East Java, Indonesia

Posted 30 October 2012 - 09:31 PM

View PostPandu, on 30 October 2012 - 04:59 AM, said:

Hi kawan, gw baru neh di yii, pengalaman web cara prosedural dulu selama 2 tahun, vakum 2 tahun, baru belajar di ci 2 hari mayan udah agak ngerti sistem mpv sama oop..

tadinya mau mendalamin ci, tapi ada yang bilang yii lebih menjanjikan dan lebih bagus dari segala hal dibanding ci, mknya mending ngedalemin ini ajah... hehehe...

kira2 ane bisa gk yah gan???

oya salam kenal yah gan...


yah belajar aja dulu. aku juga baru 3 minggu belajar Yii. sebelumnya belum pernah sama sekali megang framework ;D
keep learning, trying and praying makes you keep going !
tweet me : @dyooolicious
http://ini-infonya.blogspot.com/
0

#383 User is offline   jets17 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 01-November 12

Posted 01 November 2012 - 02:33 PM

newbie hadir..
0

#384 User is offline   ruderbytes 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 15
  • Joined: 05-November 12
  • Location:Indonesia

Posted 05 November 2012 - 04:04 AM

hallo kakak master mohon bimbingan nya ya please.
saya mau belajar yii framework mohon bimbingannya ya :)
0

#385 User is offline   -=YiieRz=- 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 177
  • Joined: 27-October 10
  • Location:Jakarta

Posted 05 November 2012 - 04:28 AM

hadir lagi, buat meramaikan forum yii
belajar itu modal utama, tanpa percobaan itu tak akan berhasil. berdoa itu membuat kita percaya diri. YiieRz-SdgBlajar
www.yiiframework.com
0

#386 User is offline   terabyt3 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 09-November 12

Posted 09 November 2012 - 04:17 PM

absen dulu ahh...
0

#387 User is offline   Valentino Gilbert 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 09-November 12

Posted 09 November 2012 - 11:03 PM

halo para master semua, newbie hadir meramaikan suasana. Mohon dimaklumi kalau pertanyaan2 yang nanti saya ajukan terdengarnya konyol.. Maklum, blank bgt sama yg namanya yii.. :lol:
0

#388 User is offline   jhoe 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 13-November 12

Posted 13 November 2012 - 02:56 AM

ikut gabung menimba ilmu, thanks
0

#389 User is offline   junabinrusdi 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 15-November 12

Posted 16 November 2012 - 10:21 PM

hadir gan,,mohon bantuannya ya,,newbie banget nih di yii
0

#390 User is offline   martinadi 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 24-July 12

Posted 19 November 2012 - 11:02 PM

salam kenal, ane lagi developt system di salah satu lembaga kemanusiaan terbesar di indonesia. mohon di share ilmunya para suhu. :)
0

#391 User is offline   Ardi Surya 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 9
  • Joined: 28-November 12

Posted 28 November 2012 - 02:07 PM

anak baru masuk,.,,
mau ikut belajar
0

#392 User is offline   dhanyweb 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 29-November 12

Posted 29 November 2012 - 02:13 AM

salam kenal mastah2 semua. nubi numpang ngabsen, kenalin ane dhani domisili semarang lagi niat belajar Yii.
0

#393 User is offline   Ardi Surya 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 9
  • Joined: 28-November 12

Posted 29 November 2012 - 12:56 PM

wah, ane juga dari semarang gan, salam kenal.

hadir : hari Jumat 30 November 2012,.,hahah
0

#394 User is offline   afs07 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 4
  • Joined: 13-November 12

Posted 30 November 2012 - 05:10 AM

Salam kenal..ikut meramaikan dr depok..
0

#395 User is offline   cipaizgood 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 04-December 12

Posted 04 December 2012 - 09:47 PM

salam kenal saya mau mencoba mempelajari yii
0

#396 User is offline   Neo_G 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 05-December 12

Posted 05 December 2012 - 09:09 PM

Hii, salam kenal buat semua.. masih newbie nih, mohon bantuannya.. :)
0

#397 User is offline   zeckho 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 2
  • Joined: 11-December 12

Posted 11 December 2012 - 05:12 AM

salam kenal, mohon bimbingannya :)
0

#398 User is offline   xhiko 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 3
  • Joined: 26-December 12

Posted 26 December 2012 - 10:38 PM

salam kenal.... mohon bimbingannya. saya newbie dari semarang.

baru belajar seminggu tentang Yii
0

#399 User is offline   alkhaf 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 1
  • Joined: 30-December 12
  • Location:Indonesia

Posted 30 December 2012 - 01:37 AM

hadir..
0

#400 User is offline   secharix 

  • Newbie
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 4
  • Joined: 10-January 13
  • Location:Indonesia-Rest of the world

Posted 11 January 2013 - 01:05 AM

Aq nubi kang :huh: , minta petunjuknya... :D :)
Toruh maruhur, dear marhasoman
0

Share this topic:


  • (23 Pages)
  • +
  • « First
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
  • Last »
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

1 User(s) are reading this topic
0 members, 1 guests, 0 anonymous users