Workshop Training Yii Framework yang ke-4 di Jakarta

Buat Yii-ers Forum Resmi yang belom tau infonya. Ini adalah Workshop Yii Framework yang saya adakan untuk yang ke-4 kalinya. Bekerja sama dengan Asosiasi PHP Indonesia… Berikut Link-nya


Atas pemintaan beberapa member, PHP Indonesia kembali melaksanakan Workshop YII PHP Frameworks. Workshops ini bukan lanjutan dari sebelumnya, tapi mengulang dari materi sebelumnya. Di workshop ini akan menerangkan step by step membuat Aplikasi berbasis web lengkap denagn security dengan menggunakan tools2 yang disediakan Framework YII. Berikut detail tentang workshop.

Tanggal : 28 Juli 2012

Jam : 13.00-18.00

Tempat : Basecamp PHP Indonesia, Kompleks Ruko Dbest Fatmawati Blok D18

Pemateri : Peter Jack Kambey

Peserta onsite hanya untuk 10 orang peserta, untuk yang online bisa via video streaming untuk 25 saluran dan video record untuk di jadikan video tutorial.

Bagi Yang berminat silahkan melakukan Pendaftaran di sini :

http://www.enterprisephpcenter.com/jobs/webinars-schedule/?ee=28

Bagi pendaftar yang onsite wajib membayar Rp. 100.000, sedangkan yang ingin mengikutu online via webex tidak dipungut biaya. Peserta yang onsite akan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, Sertifikat Training, dan DVD Rekaman training.

Cara pembayaran bisa dibayar langsung atau transfer ke rekening BCA saya sehari sebelum Acara Workshop. Bagi yang ingin transfer pembayaran untuk konsumsi di workshop bisa transfer langsung ke rekening BCA.

Norek : 2181617120

a/n : AWALUDIN RAHMADI

Bagi pendaftar yang sudah bayar harap segera mengkonfirmasi pembayarannya dengan mengirimkan konfimasi pembayaran ke, awal@rynet.com.sg.

Adapun fasilitas yang disediakan hanya tempat dan dan koneksi internet. Sedangkan laptop bawa masing2…

Terima Kasih

PHP Indonesia

D’Best Fatmawati

Jl RS. Fatmawati 15, Jakarta, Indonesia 12420

View Map · Get Directions


Link Past Event

yang III :https://www.facebook.com/events/319946514752609/

yang II: https://www.facebook.com/events/201236893329988/

yang I: tidak sempat dibuat eventnya…

[font="Franklin Gothic Medium"]Aduh baru liat, apakah ada event lain lagi yang berkaitan dengan Yii dalam jangka waktu dekat ini? terima kasih.[/font]

workshop Yii diadakan rata-rata sebulan sekali… tapi untuk workshop bulan depan, saya mau adakan untuk intermediate… Definisi Beginner sebetulnya sudah memahami Gii/Auto Generation Code… sudah paham workflow MVC di Yii… gitu aja sih sebetulnya…

Gabung di Yii PHP Framework Indonesia. kalau pingin tanya2 lebih banyak…

Kayaknya acaranya dah lewat nih…!

wah kapan ya diadakan di Surabaya

iya nih kapan ??? klo ada yg punya cd even sebelum2nya boleh dong minta copy :)