Yii Framework Forum: Ada yg tau gak bocoran Yii v 2.0 - Yii Framework Forum

Jump to content

Page 1 of 1
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

Ada yg tau gak bocoran Yii v 2.0 Gosip Rate Topic: -----

#1 User is offline   -=YiieRz=- 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 177
  • Joined: 27-October 10
  • Location:Jakarta

Posted 07 April 2011 - 10:21 PM

wew 2.0 des baru release .... hik hik
ada yg tau gak bedanya dimana aja ?

thanks.
belajar itu modal utama, tanpa percobaan itu tak akan berhasil. berdoa itu membuat kita percaya diri. YiieRz-SdgBlajar
www.yiiframework.com
0

#2 User is offline   petra 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 218
  • Joined: 20-June 10

Posted 07 April 2011 - 10:43 PM

yang jelas mesti recode,,

fitur PHP 5.3 dari PHP 5.2 banyak yg beda...
0

#3 User is offline   fastcrash 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 245
  • Joined: 10-March 10
  • Location:South Jakarta

Posted 13 April 2011 - 01:25 AM

View Postpetra, on 07 April 2011 - 10:43 PM, said:

yang jelas mesti recode,,

Setuju bro, menurut perkiraan sih, paling baru pertengahan 2012 stablenya,
krn 1.1.x masih terus di exploitasi sampai batas limit.
jadi aman deh develop pake 1.1, ga usah khawatir takut ga di support.

View Postpetra, on 07 April 2011 - 10:43 PM, said:

fitur PHP 5.3 dari PHP 5.2 banyak yg beda...


salah satunya fungsi eregi() yg depracated(dibuang).
ane update ke xampp 1.7.4, eh web2x project jadul ane banyak yg kena warning.
hahai..
0

#4 User is offline   petra 

  • Standard Member
  • PipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 218
  • Joined: 20-June 10

Posted 15 April 2011 - 03:49 AM

entah kalo tiba2 PHP 6 udah bener2 rampung,,

apakah mesti recode lagi gak yah :D
0

#5 User is offline   junxiong 

  • Advanced Member
  • PipPipPip
  • Yii
  • Group: Members
  • Posts: 541
  • Joined: 21-June 10

Posted 15 April 2011 - 09:18 AM

View Postpetra, on 15 April 2011 - 03:49 AM, said:

entah kalo tiba2 PHP 6 udah bener2 rampung,,

apakah mesti recode lagi gak yah :D


menurut ane sih kemungkinan besar pasti harus recode ulang. Mungkin di versi 3 :D
Kalau Yii sudah murni pakai PHP 5.3 saya cukup senang. Sayangnya hosting Indonesia sampai saat ini
sepertinya masih jarang yang dukung PHP 5.3 yah. Pada takut backward compability-nya kurang..
“The most likely way for the world to be destroyed, most experts argue, is by accident. That’s where we come in; we’re computer professionals. We cause accidents.” - Nathaniel Borenstein

Yii Playground : Collaborative demo apps. You can join to improve it too!
My Team's Blog: In Indonesian.
0

Share this topic:


Page 1 of 1
  • You cannot start a new topic
  • You cannot reply to this topic

1 User(s) are reading this topic
0 members, 1 guests, 0 anonymous users